Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Kamis, 29 Januari 2015


Kaya Elektrolit, Buah Ini Sangat Baik Bagi Ibu Hamil

Buah-buahan merupakan makanan wajib perempuan hamil. Ada baiknya Anda menambahkan buah kelapa dalam menu makan.

Banyak manfaat yang bisa Anda ambil dari mengonsumsi daging dan air kelapa. Inilah beberapa manfaat kelapa untuk kehamilan, seperti dikutip dari www.parentsindonesia.com.

Turunkan kolesterol
Air kelapa adalah bebas lemak dan memiliki nol kolesterol. Air kelapa juga meningkatkan tingkat kolesterol HDL atau kolesterol baik dalam tubuh. Air kelapa dapat membantu menjaga kadar kolesterol tetap rendah selama kehamilan.

Menghidrasi
Selama kehamilan, seorang perempuan mungkin mengalami kelelahan dan dehidrasi. Hal itu dapat diatasi dengan air kelapa. Kurang garam juga dapat diatasi dengan air kelapa.

Anti virus
Air kelapa memperkuat sistem kekebalan tubuh. Air kelapa memiliki sifat anti-virus, anti-jamur, anti-bakteri, dan dapat membantu mencegah penyebaran virus flu, herpes, bahkan HIV selama kehamilan.

Mengatasi mulas
Kelapa membantu mencegah dan mengobati rasa mulas saat hamil. Mengonsumsi daging kelapa juga dapat membersihkan saluran pencernaan. Selain itu kelapa bisa mencegah sembelit atau konstipasi.

Mencegah ISK
Banyak perempuan menderita infeksi saluran kemih (ISK) selama kehamilan. Infeksi itu dapat dicegah dengan mengkonsumsi air kelapa, yang merupakan diuretik alami. Minum air kelapa juga dapat membantu melancarkan buang air kecil.

Bebas Kimia
Air kelapa dan daging kelapa mudah dicerna dan diserap tubuh karena bebas dari bahan kimia dan mengandung elektrolit yang tinggi.

Rendah kalori
Air kelapa bisa membantu menurunkan berat badan. Secangkir air kelapa hanya mengandung 46 kalori karena 95 persennya adalah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar