Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Selasa, 18 Februari 2014



Dear Pangeranku,

Apa kabar sayang?
Bukan tak ada lagi kata yang mampu aku rangkai, entah semua kata menjadi mati karena tak mampu mendefinisikan rasa yang sudah tak terbendung, seandainya pun harus kubuat puisi untukmu hanya aku rangkai dengan kata rindu, rindu, rindu, rindu dan rindu yang terus merindu, setiap baris, setiap bait dan setiap hela berisi rindu. Biarkan rasa rindu ini selalu hidup di dasar hati, menanti hingga waktu yang menegurnya..


Aku rindu kamu
aku rindu kamuaku rindu kamu
aku rindu..rindu kamu..
aku rindu kamu,
aku rindu kamu,
aku merindukanmu
sangat sangat merindukanmu..

A
K
U

R
I
N
D
U

K
A
M
U





Tidak ada komentar:

Posting Komentar