Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Selasa, 04 Februari 2014






Dear Neptunus,.
Dari dulu aku percaya hujan dapat sembuhkan luka yang tak tersembuhkan, menyamarkan airmata yang tak tertahankan, memaafkan kesalahan yang tak termaafkan, bahkan menghapuskan dosa yang tak terhapuskan..
Bukankah setelah hujan akan ada pelangi?
Disanalah hujan mengabadikan pesan nya, bahwa setiap duka pasti terbayarkan oleh bahagia..
Apakah engkau lupa?
Tak akan ada pelangi jika tak ada cahaya matahari..

Aku belajar kepada hujan, tentang rasa, tentang ketulusan..
Aku belajar kepada hujan, tentang kedamaian, dan penerimaan..
Aku belajar kepada hujan, tentang cinta dan kesetiaan..
Hujan memberiku makna dan keindahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar