Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Kamis, 30 Januari 2014



Sayang..apa kabar?

Aku mencintaimu dan semakin mencintaimu…setiap detik, setiap waktu, di setiap hembusan nafas dan setiap detak jantung, rasa ini terus bertambah dan semakin mendalam..

Entah ini hari ke berapa kali aku jatuh cinta padamu, sedikitpun tak pernah lelah atas perasaan ini, karena nyatanya aku selalu jatuh cinta, selalu merindumu, tak pernah  bosan  meski hanya setitik debu saja..

Aku mencintaimu tulus, tanpa syarat..

Aku mencintaimu seperti embun yang tak perlu mempunyai warna untuk membuat daun jatuh cinta, karena aku jatuh cinta padamu tanpa alasan, tanpa sebab yang harus diperdebatkan, tanpa perlu dipertanyakan kenapa dan mengapa, aku mencintaimu karena aku cinta kamu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar