Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Kamis, 16 Januari 2014

Puisi pertamaku untuknya

Entah kau dikirim dari planet mana?
Kehadiranmu membuat hari-hariku seajaib di negeri dongeng,
Senyum mu sehangat mentari dipagi hari,
Tutur katamu  selembut kapas yang  terbang bersama angin mampu menyejukkan hatiku yang gersang,
Alunan suaramu seindah awan yang  meneduhkan jiwaku dari kekosongan,
Sorot matamu yang indah setajam pedang zulfikarnya Ali bin Abi Thalib,
Kau adalah pangeran di negeri khayalku dan aku penggemar dibalik layar hidupmu,
Aku menemukan ketulusan dalam dirimu, ketulusan yang mampu menggetarkan hatiku, yang membunuh segala keraguan akan mimpi-mimpiku,  meskipun tanpa isyarat, meski tanpa terucap,
Bersamamu aku merasa ada, aku merasa hidup di duniaku sendiri,.
Hanya denganmu aku ingin terbang bersama mimpi-mimpi kita,
 
Sayang…
Aku bukan putri  raja, aku bukan cinderella, bukan pula penyair cinta dengan sejuta stock kata-kata indah,.
Aku hanya pemimpi  yang berusaha  merangkai puisi sesederhana yang aku punya, seindah yang aku bisa,
Sayang….
Bersamamu aku bermimpi terbang  ke neptunus dengan perahu kertas kita…
Dan kita, kau dan aku adalah Raja dan Ratu di neptunus,…


                                                                                  By : Amel Valerat Azzahra d(^_^)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar