Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Kamis, 16 Januari 2014

 
Saat aku kehilangan jejakmu selama 3 hari

 Dear, Pangeranku…
Apa kabar sayang??
3 hari tak mendengar suaramu rasanya hambar, aku kelimpungan mencari pasangan hatiku, dan radar kita lah yang menuntunku ketempat ini,..kemanapun kau pergi dan dimanapun kau berada radar ku akan selalu menemukanmu..
Sayang…
Aku merindukanmu, sangat sangat merindukanmu…Jangankan 3 hari, seribu tahun pun aku akan setia menunggumu karena hati ini tidak akan berpaling..
Sayang..
Aku selalu menyapamu, dan suara hatimu menjawabnya meski hanya sekedar bilang ‘heem, apa, iya’ suara itulah yang membuatku selalu dekat dan merasa terjaga..
Dimanapun adanya kau, sejauh apapun kau pergi, aku selalu merasa kau dekat karena hati kita selalu terpaut,
Mas Hunggul Sirnaning Prahoro aku cinta cinta cinta sama kamu…
Aku…kamu…satu…selamanya d(^_^)b..

Dari tuan putri yang merindukanmu


Amel Karmachameleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar