Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Kamis, 16 Januari 2014

Saat aku merindukanmu..

Untukmu yang selalu Kurindukan d(^_^)b
 
Tetesan hujan yang turun dan riak aliran airnya membawaku pada lamunan tentangmu…
Membuatku tersungkur dalam dahaga rindu yang tak berujung,
Aku iri pada angin malam yang mampu memebelaimu dengan kelembutannya, yang menyejukkkanmu dari si ratu gerah,
Terkadang aku iri pada segelas air es yang selalu mampu memikatmu meski Kau harus berperang dengan rasa batuk,
Bahkan aku iri pada nyamuk-nyamuk yang genit menggigitmu,
Haruskah aku juga cemburu pada film radiografi ?? yang leluasa bisa kau temui dan kau pandangi setiap hari?
Tapi aku juga tak ingin seperti ribuan sheet film yang menggerogoti pikiranmu dan menyumbangkan tumpukkan rasa letih,
 
Aku ingin jadi yang teristimewa dihatimu, yang selalu Kau rindukan dan Kau butuhkan, melebihi angin, melebihi es dan melebihi plat film,
Aku ingin menjadi salju abadi dihatimu, yang kesejukannya tak mampu dikalahkan angin malam, kesegarannya tak terkalahkan dinginnya embun pagi bahkan milyaran teh botol Mytea sekalipun…
 
Sayang…
Aku selalu merindukan pertemuan denganmu,
Entah itu di mimpi, di dunia khayal, di dunia nyata, maupun pertemuan di akhirat..
Wahai bintang selatan….sampaikan pada pangeranKu…!!
Aku selalu menantikannya di alam abstrak, alam dimana segalanya bisa bertemu dan segala sesuatunya bisa menjadi indah,
Jamput aku di alam mimpimu sayang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar