Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Selasa, 21 Januari 2014

Isi Hatiku..



Untuk kamu sayang

Kau telah mendobrak pertahanan hatiku, hati yang telah lama aku tutup entah untuk siapapun, kau membuat hati ini semakin goyah layaknya sebuah isotop yang  tak menemukan kestabilannya….
Sayang,
Sejujurnya aku selalu memikirkanmu, suaramu, namamu, bayangmu, selalu ada dan ada,  tak pernah sirna dari benak ku, entahlah kau selalu mendapat tempat istimewa di setiap 5 menit hidupku,..
Mas  Robocop Hunggul Sirnaning Prahoro aquaneptumania Karmachameleon dari goa hantu? Aku mencintaimu, rasa ini jujur dari hati yang terdalam, hati yang telah lama aku persiapkan untuk orang yang special dan mungkin itu kau…
Aku ingin mencintaimu dengan tulus, dengan apa adanya dirimu,..
Aku ingin kau menjadi orang yang terakhir aku lihat sebelum aku  tertidur dan orang yang pertama aku lihat ketika aku terbangun…
Aku ingin bersamamu selamanya saat aku terjaga hingga aku terlelap nanti,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar