Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Selasa, 21 Januari 2014



Doa untukmu..

Ya ALLOH terimakasih Kau telah memperkenalkan aku dengan nya, orang yang kau kirimkan untuk mengindahkan hari-hariku, orang yang selalu mampu membuatku tersenyum,
Ya ALLOH aku mencintainya, diusianya yang ke 25 ini berikanlah dia keberkahan, lapangkan rezekinya, sehatkan jiwa raganya, dekatkan mimpi-mimpinya, indahkan hari-harinya,

Ya ALLOH yang Maha Agung, cintailah dia sebesar aku mengagungkan cintaMu,
Ya ALLOH pemilik lautan kasih sayang, sayangilah dia sebesar aku menyayangiMu..
Ya ALLOH yang Maha Pemurah dengan kemurahan yang tiada batas, bimbinglah mas Hunggul selalu dijalanMu, hiasi hatinya dengan cahaya iman, terangi jiwanya dengan kasih-Mu, lembutkan hatinya dengan Cinta-Mu,..

Ya ALLOH jagalah dia sebagaimana aku menjaga teguh imanku pada-Mu, Pelihara dia dalam lindunganMu sebagaimana Kau selalu melindungiku… Amiiiiin ya ALLOH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar