Perahu Kita

Perahu Kita
dengan perahu ini aku akan berlayar bersama pangeranku..mengungarungi samudra, menjemput mimpi-mimpi dan menaklukan dunia..

Kamis, 16 Januari 2014



Miss you in the Summer


Aku masih pada penantianku, seperti kemarau yang merindukan hujan..
Ingin aku tumpahkan rasa rindu ini meski hanya pada satu debu,
Ingin aku transfer ruang ke rekening waktumu meski hanya satu jam saja,
                            Bayanganmu semakin merajai, membayangi setiap pijakan kaki, tak mampu sejenak pun berlalu,
Tak pernah bosan aku berharap, menggantungkan rindu ini pada ribuan kata yg selalu hadir,
Aku hanya bisa mendengar suaramu pada deretan senja hari ini, kemarin, esok, atau lusa…
Dan hanya senyum manismu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam,

Hunggul Sirnaning Prahoro, terus saja, terus terus dan terus saja buat aku memikirkanmu, karena aku tak akan pernah lelah merindukanmu,
Terus saja, terus, terus dan terus buat aku mencintaimu, karena aku tak akan pernah berhenti untuk selalu selalu dan selalu mencintaimu,


                                                By : Tuan putri yang merindukan Pangeran nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar